TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kardus Disambar Api, Rumah Terbakar di Lotim


Kasus kebakaran terjadi di wilayah Kecamatan Montong Gading,Minggu (24|10) sekitar pukul 06.30 wita. Dengan penyebab tumpukan api menyambar tumpukan kardus yang ada berada di dapur korban.

Maka menyebabkan  rumah warga habis dilalap si jago merah,sedangkan kerugian akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah.

Adapun identitas korban dalam kasu kebakaran itu yakni Ahmad Zakir (35) dan Sirojudin (42) warga Solong Tengah,Desa Pesanggarah kecamatan Montong Gading.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus kebakaran  rumah tersebut bermula istrinya sedang memasak di dapur,sedangkan saat itu disamping tempat masak terdapat kardus yang mudah terbakar. Sehingga api menyambar ke kardus dengan api langsung menjalar ke tempat lainnya dengan asap mengepul dari rumah korban menyebar ke rumah sampingnya.

Dua unit heand traktor,sepeda motor, trek kayu maupun yang lainnya ikut dilalap si jago merah,sedangkan warga berusaha membantu untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

Kemudian tidak lama mobil pemadam kebakaran datang membantu memadamkan api sehingga berhasil.

Kapolsek Montong Gading, Iptu Pathul Munir saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus kebakaran rumah di wilayah kecamatan Montong Gading. Dengan mengakibatkan kerugian material mencapai ratusan juga.

" Kita telah terima laporan dan langsung ke TKP," tandasnya. (Rizal)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.