Jajaran Royal Avila Boutique Resort saat perkenalan dengan mitra pada acara buka puasa bersama. Photo: RNETnews 
Lombok Utara - Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, Royal Avila Boutique Resort menyelenggarakan pertemuan eksklusif yang dirangkai dengan buka puasa bersama. Senin,(1/04/2024).


Acara ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara resort mewah ini dengan para mitra strategisnya, yang meliputi agen perjalanan dan media.


Dikenal sebagai mercusuar keunggulan dalam layanan perhotelan, Royal Avila mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh para mitranya dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu. Pertemuan ini diharapkan menjadi wadah apresiasi dan penghargaan atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.


"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi tamu kami, dan kolaborasi dengan para mitra adalah kunci utamanya," kata perwakilan Royal Avila,Room Division Manager, Dicky Maulana, saat memberikan sambutannya dalam acara tersebut.


Diky juga menyampaikan harapannya untuk kemajuan pariwisata di Lombok.


"Melalui pertemuan ini, kami ingin memperdalam hubungan dan mengeksplorasi peluang baru yang akan mendukung kemajuan pariwisata di Lombok." tandasnya.


Dari pertemuan ini sendiri diharapkan dapat memicu kolaborasi yang lebih produktif dan inspiratif,dengan pertukaran ide dan pengalaman yang akan membawa dampak positif bagi industri perhotelan dan pariwisata di Lombok khususnya untuk Royal Avila. (*)