LOMBOK TIMUR-Penjabat Bupati Lombok Timur, HM.Juaini Taofik bersama dengan PJ Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim,H.Hasni melakukan shilaturahmi dengan para awak media dari berbagai media cetak,elektronik dan cetak yang ada di Lotim.

Selain itu juga sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),aktivis pergerakan di Lotim juga turun di undang. Dengan memanfaatkan moment Ramadhan melakukan shilaturahmi yang dikemas dalam buka puasa bersama di Pendopo Bupati Lotim,Jumat sore (5|4).

Dalam sambutannya Pj Bupati Lotim mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran para awak media maupun LSM dan aktivis dalam moment yang sangat penting ini. Dengan mengambil keberkahan bulan Ramadhan ini untuk melakukan shilaturahmi.

" Shilaturahmi sangat baik dilakukan apalagi dalam bulan penuh berkah ini," terangnya.

Ia meminta kepada awak media,LSM dan aktivis untuk bersama-sama membangun Lotim kearah yang lebih baik ini pada sesuai bidang masing-masing.

Selain itu meminta kepada awak media dan aktivis serta LSM untuk terus menerus mengawal pembangunan di Lotim dengan tentunya memberikan kritik yang membangun untuk kemajuan daerah ini.

" Sinergitas semua pihak harus terus ditingkatkan untuk bersama-sama memberikan yang terbaik bagi Lotim," pintanya.

Sementara kegiatan buka puasa bersama itu ditutup dengan kuliah tujuh menit yang disampaikan senior media, L.Kamil Abu Bakar yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Al Amin Sepit Keruak dengan tema hikmah puasa Ramadhan dan doa dari aktivis,Arsa Ali Umar.‎(Rj).