LOMBOK TIMUR-Dalam rangka memperkuat kebersamaan di bulan Ramadhan ini, sesama Anggota, FWMO Lotim adakan buka puasa bersama di Kediaman Ketua FWMO Lotim di Reban Tebu, Kelurahan Sandubaya, Kecamatan Selong. Kamis, (04/04/2024) 

Ketua Dewan Pembina FWMO Lotim Dimyati menyampaikan sejumlah pesan kepada para anggota, di antaranya adalah bagaimana memanfaatkan momen Ramadhan ini sebagai momen untuk melatih jiwa untuk bersabar dan bersyukur. 

"Mari kita manfaatkan moment puasa ini untuk melatih diri belajar sabar dan bersyukur atas semua nikmat yang kita rasakan," ucapnya. 

Mengedepankan sikap sabar dan syukur, kata Dimyati, membuat jiwa lebih tenang dalam menyikapi setiap persoalan. "InsyaAllah kalau kita sabar dan syukur, kita akan lebih terhindar dari penyesalan," pungkasnya. 

Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal menambahkan, kegiatan buka puasa bersama anggota merupakan kegiatan tahunan yang selalu digelar oleh FWMO Lotim. 

Sebenarnya, kata Rijal, kegiatan ini akan dirangkai dengan santunan kepada anak yatim. Tapi karena ada sesuatu dan lain hal, kegiatan tersebut ditunda dan akan digelar di hari yang lain. 

"Alhamdulillah kita selalu bisa kumpul tiap bulan Ramadhan, semoga kita semakin solid dalam menggerakkan roda organisasi," tutupnya.(Rj).