Kepolisian saat berada di rumah duka. Photo: Istimewa
Lombok Timur,- Seorang pelajar di kecamatan Terara,kabupaten Lombok Timur atasnama Glen Adha (13) ditemukan tewas tenggelam dalam Bendungan Desa Embung Raja, Selasa (16|4) sekitar pukul 15.30 wita.


Sementara kasusnya ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

 

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban bersama teman-temannya datang mandi ke bendungan lalu korban naik keatas pohon dekat bendungan untuk meloncat dari atas ke bendungan sehingga saat korban sudah meloncot tubuhnya tidak kelihatan.


Sementara temannya melihat korban tidak kunjung muncul langsung berteriak minta tolong,maka warga yang melihat datang ke lokasi untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban dengan cara menyelam ke dalam air bendungan yang dalamnya sekitar empat meter untuk mencari korban.


Setelah melalui usaha yang keras akhirnya warga menemukan korban dalam kondisi sudah tidak bergerak lagi dengan membawa naik ke atas dan membawa langsung ke Puskesmas Terara,akan tapi sampai disana korban sudah dinyatakan meninggal dunia.


Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus meninggalnya pelajar saat sedang mandi di bendungan Desa Mbung Raja.


" Kita sudah terima laporan dan sudah langsung ditindaklanjuti," tegasnya. (Rj.)