Penjabat Bupati Lombok Timur, HM.Juaini Taofik 
Selong,-Penjabat Bupati Lombok Timur, HM.Juaini Taofik menegaskan dirinya tidak akan maju dalam pesta demokrasi Kabupaten Lotim atau Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lotim bulan November 2024 mendatang. Melainkan dirinya tetap menjalankan amanah untuk menyelesaikan tugasnya menjadi Pj Bupati Lotim.


" Saya tegaskan dirinya tidak akan maju dalam Pilkada mendatang," tegasnya di kantornya,Rabu (27|3).


Ia menyebut selain tugasnya menjadi Pj Bupati Lotim maka tentunya bagaimana menciptakan pelaksanaan Pilkada sukses dan berjalan lancar sebagaimana yang diarahkan dari Mendagri.


Begitu juga melakukan pengabdian tidak harus melalui jalur politik,akan tapi tentunya melalui jalur birokrasi juga sebuah pengabdian untuk masyarakat bangsa dan negara.


" Dirinya sangat mengapresiasi,memang dirinya tidak menampik banyak yang menggadang dirinya maju dalam Pilkada baik menjadi Bupati atau wakil Bupati Lotim," ujarnya.


Sementara berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini kalau Pj Bupati Lotim tidak maju dalam Pilkada 2024,karena karier birokrasinya masih panjang dan membidik jabatan Sekda NTB kedepannya setelah selesai menjabat sebagai Pj Bupati Lotim nantinya. (Rj.)