TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Warga di Lotim Digegerkan Penemuan Mayat Membusuk di Rumah Kosong

Jasat laki-laki yang ditemukan dalam rumah kosong di Lombok Timur. Photo:Istimewa

Lombok Timur - Warga Karang Sukun,Kelurahan Selong,Kecamatan Selong,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat atasnama Jamiluddin (70) di rumah kosong,Selasa (16|1) sekitar pukul 10.00 wita.


Belum diketahui penyebab kematian korban,sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan warga pertama kali mengetahui korban meninggal dunia dirumah kosong tersebut. Karena menghirup bau yang menyengat keluar dalam rumah kosong tersebut.


Sementara pada sisi lainnya korban sudah lima hari tidak keluar rumah,karena biasanya setiap mau minum keluar minta ditetangga dekat rumahnya.Dengan tinggal sebatang kara,tanpa istri dan anaknya.


Kemudian warga yang merasa curiga mencoba melihat dengan mengintip lewat jendela,sehingga melihat jasad korban sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak enak.


Setelah melihat itu langsung melaporkan ke pihak kelurahan dan pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kemudian menurut pihak keluarga kalau korban mengalami riwayat penyakit sesak yang sudah lama menimpanya.


Kapolsek Selong melalui Bhabinkamtimas Selong, Aipda Adi Rijal saat dikonfirmasi membenarkan pihak telah menerima laporan kasus penemuan mayat di rumah kosong di wilayah Selong.


" Kita sudah terima laporan kasusnya meninggalnya masih lidik," tegasnya. (Rj.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.