TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

PT Amman Mineral Internasional Tbk dan Axa Mandiri Jajaki Kerja Sama dengan RSUD Kota Mataram.

Direktur RSUD Kota Mataram dr.Hj.Eka Nurhayati., Sp.OG.,Subsp.,FER.,M. Kes., M.Sc (Berseragam coklat paling depan. red) dan perwakilan jajaran direksi menyambut kunjungan dari PT Amman Mineral Internasional Tbk dan Axa Mandiri. 
Mataram - RSUD Kota Mataram menerima kunjungan istimewa dari PT Amman Mineral Internasional Tbk (AMMAN) dan Axa Mandiri pada Senin, 15 Januari 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk mempersiapkan kerja sama (MOU) dengan RSUD Kota Mataram dalam bidang layanan kesehatan.


Direktur RSUD Kota Mataram dr.Hj.Eka Nurhayati., Sp.OG.,Subsp.,FER.,M. Kes., M.Sc dan perwakilan jajaran direksi menyambut baik kunjungan dari PT Amman Mineral Internasional Tbk dan Axa Mandiri. 


"Hari ini kami menerima kunjungan dari PT Amman Mineral Internasional Tbk untuk kerja sama layanan kesehatan bagi karyawan PT Aman Mineral" Kata dr. Eka. 


Tim dari PT Amman Mineral Internasional Tbk dan Axa Mandiri juga mendapat kesempatan untuk meninjau langsung layanan-layanan unggulan yang ada di RSUD Kota Mataram. Mereka mengunjungi Pavilliun Graha Mentaram, layanan rehabilitasi medik, poli eksekutif, hyperbaric chamber, PJT, dan gedung PSC 119 MEMS yang akan menjadi bagian layanan kerjasama antara mereka. 


"Kami menerima kerjasama dalam layanan kesehatan rawat inap dan akan dijajaki juga kerjasama untuk layanan rawat jalan, hyperbaric chamber, evakuasi medis (darat, laut, udara), pelayanan jantung, stroke, dll" Jelas dr. Eka. 


Mereka berharap kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Kota Mataram dan memberikan manfaat bagi masyarakat.


"Acara penerimaan persiapan untuk MOU atau kerja sama ini merupakan bukti komitmen dan wujud keseriusan RSUD Kota Mataram dalam pemberian pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan." tandas dr. Eka. 


Dengan adanya rencana MOU ini, PT Amman Mineral Internasional Tbk dan Axa Mandiri sendiri berharap para karyawan atau stafnya akan terus mendapatkan pelayanan terbaik di RSUD Kota Mataram, salah satu rumah sakit ternama di Kota Mataram.  (red.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.