TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pemuda Pancasila KSB Desak PT. Amman Tertibkan Perusahaan Tak Berizin.

Unjuk rasa di depan PT. AMNT Mineral Sumbawa. Photo: Topan. 

Sumbawa Barat - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sumbawa Barat megelar aksi damai di Get Benete. Rabu (03/01/2024) 


Aksi tersebut dilakukan untuk mendesak PT Amman Mineral Nusa tenggara selaku perusahaan induk untuk segera menertibkan perusahaan supkontraktor yang tidak berizin.


Ketua MPC Pemudah Pancasila Sumbawa Barat Boy Burhanuddin mengatakan aksi damai dilakukan mendesak PT AMMAN lebih selektif untuk melakukan seleksi terlebih dahulu kepada perusahaan -perusahaan yang belum melengkapi perizinan dalam berusaha. 


" perusahaan induk ( PT. AMMAN) harus menyeleksi dunu perusahaan supkontraktor yang masuk, jangan memperkerjakan perusahaan yang belum lengkap ijinya dan kalo ada temuan pemuda pancasila akan tetap menggangu perusahaan tersebut" 


Aksi damai tersebut dilakukan untuk mendesak  PT. Amman agar menertibkan perusahaan- perusahaan supcontraktor yang  tidak mematuhi aturan atau tidak berizin yang saat ini berkeja di PT. Amman Nusa Tenggara.




Tidak hanya itu MPC  Pemuda Pancasila Sumbawa Barat juga meghimbau  agara perusahaan- perusahaan yang saat ini ada di Kecamatan Maluka agar taat aturan dengan mengurus ijin terlebih dahulu sebelum beroprasi. 


Sementara itu masa aksi dari pemuda Pancasial Sumbawa Barat mengancam jika tuntutan tidak dipenuhi mereka akan terus melakukan aksi dengan masa yang lebih banyak lagi.kata Boy Burhanuddin. (Topan.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.