TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Asmara Maung Bodas Rilis Single Perdana "Romantika Asmara"

Tasikmalaya,- Asmara Maung Bodas, penyanyi dan penulis lagu asal Tasikmalaya, merilis single perdananya yang berjudul "Romantika Asmara". Lagu ini bercerita tentang perasaan cinta yang mendalam dan kerinduan yang menyiksa kepada seseorang yang diidamkan.


Lagu ini merupakan karya original yang diciptakan dan ditulis sendiri oleh Asmara Maung Bodas, yang lahir dengan nama Hilman Aulia Rahman pada 15 November 1988. Ia memilih nama panggung Asmara Maung Bodas karena menurutnya nama tersebut memiliki makna filosofis tentang kehidupan, selain unik dan nyentrik.


Asmara Maung Bodas mengusung genre musik pop-rock n'roll dengan harmonisasi yang indah dan suara lirih yang khas. Lagu ini juga memiliki sentuhan nada melayu yang memberikan warna tersendiri dalam musiknya. Lagu ini diharapkan dapat dinikmati oleh para pecinta musik tanah air.


Single "Romantika Asmara" ini dirilis di bawah label indie Tri Karya Musikatama dan diproduseri oleh Asmara Maung Bodas bersama timnya. Lagu ini juga dapat disaksikan di YouTube melalui channel CipOne Project.


Asmara Maung Bodas mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dan menyukai karyanya. Ia berharap lagu ini dapat menginspirasi dan menyentuh hati para pendengarnya. (red.)



Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.