TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Mobil Pick Up L300 Terjun Bebas ke Sungai di Lotim,Sopir Dilarikan ke UGD

Mobil Pick Up L300 Terjun Bebas ke Sungai  di Lombok Timur. Photo: Rizal

Lombok Timur,-Sebuah mobil Pick up L300 dengan nomor polisi DR 8273 SA yang dikemudikan Fauzan (37) warga Seganteng Kota Mataram terjung bebas ke sungai kedalaman sekitar 10 meter.Setelah yang bersangkutan oleng akibat mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan jembatan di jalan raya Lenek-Anjani,Senin (4|12) sekitar pukul 16.15 wita.


Maka menyebabkan sopir mengalami luka ringan sehingga dibantu masyarakat dengan dibawa ke Puskesmas Lenek untuk mendapatkan perawatan intensif.


Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa mobil Pick up tersebut berangkat dari Sembalun menuju ke Mataram, akan tapi saat melewati jalan Lenek-Anjani sopir mengantuk sehingga oleng kearah kiri dengan menabrak pembatas jalan yang ada di TKP.


Maka menyebabkan mobil terjun bebas ke sungai,sedangkan masyarakat yang melihat langsung membantu korban dengan membawa ke IGD Puskesmas Lenek,sedangkan mobil masih dibiarkan sambil menunggu petugas dan mobil derek untuk mengangkat mobil Pick tersebut.


Kasat Lantas Polres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka tunggal yang terjadi di wilayah Lenek dengan menyebabkan mobil Pick up terjun bebas ke Sungai.


" Kita sudah terima laporan dan sopir dibawa ke IGD," tegasnya. (Rizal.) 

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.