TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Ceramah Kebangsaan Masalah Radikalisme dan Terorisme Digelar di Rumak Kediri

Lombok Barat-Bertempat di Masjid Assasutuqwa,Desa Rumak,Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat berlangsung kegiatan ceramah kebangsaan mengenai Radikalisme dan Terorisme,Minggu malam (10|12).

Hadir dalam kegiatan itu pimpinan pusat Muhammadiyah,Wachid Ridwan, Badan Penanggulangan Ekstrimmisme dan Terorisme MUI, M.Najib Arromadhoni‎ Kasatwil Densus 88 atiteror Mabes Polri Kombespol Bogiek Sugiato,eks nepiter,Baharudin,nsur forkopimcam Kecamatan Kediri.

Penyampaian dari Badan Penanggulangan Ekstrimmisme dan Terorisme MUI, M.Najib Arromadhoni mengatakan islam menjunjung tinggi kehidupan dan mendorong kehidupan manusia berbuat baik dari faham-faham yang mengajarkan radikalisme.

" Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan mendukung pemerintah dalam memberantas terorisme di Indonesia,"tegasnya.

Kemudian dari pimpinan pusat Muhammadiyah,Wachid Ridwan mengatakan salah satu cara paling efektif untuk mencegah radikalisme melalui pendidikan Islam yang benar dan akurat dapat memberikan pemahaman yang benar tentang keyakinan islam dan mengajarkan nilai-nalai perdamain,toleransi dan keseimbangan.

Sementara eks nepiter Baharudin dalam kesempatan itu juga menyampaikan secara panjang lebar mengenai masalah faham radikalisme dan terorisme tersebut sehingga masuk kedalamnya dan kemudian kembali ke NKRI.‎(Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.