TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

ABK PT Samudra Tusuk Rekannya Sendiri Dengan Ekor Ikan Pari di Dermaga Labuhan Haji

Lombok Timur-Seorang Anak Buah Kapal (ABK) PT Samudra dengan inisial AT menusuk rekan kerjanya sendiri yakni SP (30) warga Cibonong,Kabupaten Bogor dengan menggunakan ekor Ikan Pari di Depan Dermaga Labuhan Haji,Kabupaten Lombok Timur,Sabtu malam (30|12) sekitar pukul 19.20 wita.

Akibatnya korban mengalami luka tusuk di perut, sehingga dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan,sedangkan pelaku diamankan pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan untuk diproses.

Sementara data yang dihimpun penyebab terjadi kasus penusukan bermula dari masalah pembongkaran ikan dan gajian sejak tiga bulan lalu.Dengan korban sering membuat tersinggung pelaku.

Kemudian sebelum terjadi kasus penusukan pelaku memanggil korban untuk melakukan klarifikasi,akan tapi bukan malah jawaban yang diberikan melainkan korban justru memukul kepala pelaku terlebih dahulu.
Maka inilah yang membuat pelaku tidak terima,dengan pelaku langsung mengeluarkan ekor ikan pari dan melakukan penusukan dibagian perut korban.

Kemudian polisi menerima laporan itu langsung ke TKP dengan mengamankan pelaku untuk mencegah terjadinya aksi main hakim sendiri dan proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah terima laporan kasus perkelahian dua ABK PT Samudra di kawasan Dermaga Labuhan Haji.

" Kita sudah terima laporan dan kasusnya sudah ditangani untuk proses penyelidikan lebih lanjut," tegasnya.(Rj)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.