TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kadishub Lombok Timur Nonaktifkan dari LLAJ Oknum Petugas yang Viral Lakukan Pungli

Kepala Dinas Perhubungan Lombok Timur,Iswan Rachmadi. Photo:
Lombok Timur - Kepala Dinas Perhubungan Lombok Timur,Iswan Rachmadi marah besar terhadap oknum pertugas LLAJ yang diduga melakukan malak atau pungli di lapangan saat menjalankan tugasnya.


Hal tersebut sebagaimana vidio yang sempat viral di media sosial tersebut,sehingga tentunya ini telah mencoreng nama baik dari LLAJ Dishub Lotim.


" Itu perbuatan tidak terpuji dilakukan salah satu anak buah saya dilapangan dan sanksi pasti akan diberikan,"tegas Kadishub Lotim,Iswan Rachmadi saat dikonfirmasi,Selasa (28|11).


Menurutnya,dirinya telah langsung memanggil oknum tersebut terhadap masalah yang menjadi pembicaraan publik,guna melakukan kroscek langsung terhadap oknum yang melakukan itu.‎


Kemudian oknum itu tidak menampik perbuatannya,sehingga pihaknya langsung memberikan sanksi dengan tidak lagi menjadi petugas LLAJ melainkan ditarik menjadi staf untuk dilakukan pembinaan.


" Oknum itu tidak lagi tugas di LLAJ melainkan langsung ditarik menjadi staf," tegasnya.


Mantan Kepala Dinas Pariwisata Lotim menambahkan pihaknya juga memberikan warning keras kepada sekitar 300 orang pegawai Dishub Lotim untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


Dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan tidak terpuji yang memiliki konsekuensi berat terhadap tugas tersebut.Seperti contoh yang dilakukan oknum merupakan perbuatan tidak dibenarkan.


" Kalau ada ditemukan lagi maka sanksi tegas akan diberikan," ancamnya.(Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.