TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

HK Beauty Salon and Store, Solusi Cantik dengan Harga Terjangkau di Lombok

Owner HK Beauty Salon and Store, Hadijah Intan. Photo: Istimewa
Mataram,- Bagi para wanita yang ingin memiliki kulit wajah yang bersih dan natural, kini tidak perlu khawatir lagi. HK Beauty Salon and Store hadir di Kota Mataram sebagai salon dan toko kecantikan pertama di Pulau Lombok yang menawarkan berbagai produk dan layanan perawatan kulit dengan harga terjangkau.

Salon dan toko kecantikan ini resmi dibuka pada Minggu (05/11/2023) di Jalan Gajah Mada, Komplek Grand Lingkar Nomor 17, Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram. Owner HK Beauty Salon and Store, Hadijah Intan, mengatakan bahwa ia ingin membantu masyarakat menengah ke bawah untuk merawat kulit wajah mereka dengan produk berkualitas dan aman.

"Kali ini target saya adalah masyarakat menengah ke bawah. Bagaimana caranya cantik dengan harga terjangkau," kata Hadijah.

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh HK Beauty Salon and Store adalah HK Glow Skincare, produk perawatan kulit yang sudah mendapatkan penghargaan dari Indonesia Best Choice Award (IBCA) 2023 kategori Best Choice in Product and Brand Award 2023. Produk ini diklaim mampu membuat kulit wajah glowing dalam 2 minggu dengan konsultasi gratis bersama Beauty Consultant Profesional.

Hanya dengan Rp 150 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan paket perawatan Skincare yang berisi sabun muka, toner, dan 2 pot cream wajah all in one. Produk ini juga sudah memiliki sertifikat BPOM dan Halal, sehingga tidak perlu ragu untuk menggunakannya. Selain itu, HK Glow Skincare juga menyediakan Whitening Lotion dengan UV Protection dan serum wajah untuk berbagai jenis kulit.

Tidak hanya produk perawatan kulit, HK Beauty Salon and Store juga menyajikan berbagai layanan perawatan lainnya, seperti nail art, eyelash, perawatan rambut, pijat, dan sulam. Pelanggan bisa memilih layanan sesuai dengan kebutuhan dan budget mereka.

Hadijah Intan mengatakan bahwa ia sudah memiliki 650 reseller di seluruh Indonesia, bahkan sampai ke Hongkong dan Singapura. Ia berharap produk HK Glow Skincare bisa viral di Indonesia, terutama di daerah asalnya, Lombok.

"Semoga produk Skincare HK Glow bisa bermanfaat bagi masyarakat. Insyaallah ke depan, kami akan luncurkan produk premium," ucapnya.

Acara Grand Opening HK Beauty Salon and Store juga dihadiri oleh Ketua DPD Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTB, Hj. Baiq Diah Ratu Ganevi, yang memberikan dukungan kepada wirausaha yang dijalankan oleh Hadijah Intan.

"Saya selalu mendukung perempuan-perempuan di Nusa Tenggara Barat untuk berwirausaha," ujar Hj. Baiq Diah. (red.)

Komentar0

Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar,dan sara. Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.