Tangkapan layar video siswa SMKN 3 Selong yang sedang melakukan pengeroyokan terhadap temannya.
Lombok Timur,-Kasus bulliying siswa SMKN 3 Selong menjadi viral di media sosial,kasus tersebut terjadi pada tanggal 21 Oktober 2023 lalu. 

Dalam video yang beredar berdurasi 26 detik itu,terlihat sejumlah pelajar yang melakukan pengeroyokan yang berseragam olahraga, melakukan pengeroyokan bersama teman-temannya kepada seorang siswa yang sedang duduk di sebuah bangku,terlihat korban terlebih dahulu ditampar kemudian disambut dengan tendangan bertubi-tubi oleh siswa lainnya.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kalau pihak sekolah telah menyelesaikan permasalahan kasus bulliying siswannya yang terjadi karena saling tantang lewat Watshapp,sehingga terjadi kasus tersebut, akan tetapi kasus teresebut telah diselesaikan secara damai dan para pelaku membuat surat pernyataan,pihak sekolahpun sangat menyayangkan terjadinya kasus tersebut.


"Kasus bulliying sudah kami selesaikan dengan damai dan kasus tersebut terjadi bermula dari saling tantang lewat Watshapp," kata Kasek SMKN 3 Selong,Ruslan. Senin. (30/10/2023).

Sementara Kapolsek Sakra,Iptu Rahmadi dan Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengatakan kalau pihaknya belum menerima laporan kasus bulliying yang terjadi di SMKN 3 Selong.

" Kita belum terima laporan kasus tersebut," tegasnya.(Rizal)