Poto bersama DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah 

Lombok Tengah - Calon Wakil Presiden yang mendampingi Prabowo Subianto dari Partai Gerindra mulai menemui titik terang. 


Dukungan Demi dukungan dari seluruh kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) masing-masing Kabupaten/Kota di Seluruh Provinsi di Indonesia semakin kencang. 


Satu nama yang kini disebut-sebut sebagai bakal calon wakil presiden yang dianggap paling pas mendampingi Prabowo Subianto yakni Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. 


Dukungan Kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden mulai disuarakan di seluruh Indonesia termasuk juga di Provinsi NTB. 


Masing-masing DPC seluruh Indonesia tidak terkecuali DPC Gerindra Lombok Tengah yang sudah menyatakan sikap mengusulkan Paket Prabowo- Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. 


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah Muhalip menegaskan, pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Pengurus Anak Cabang dan seluruh Kader Partai Gerindra mengusulkan nama Gibran sebagai Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto. 


" Kami tegas mengusulkan dan mendukung penuh paket Prabowo -Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia" kata Muhalip Rabu (11|10|2023)


Muhalip didampingi Sekretaris DPC M. Tauhid dan jajaran pengurus serta kader Partai menilai pasangan ini sangat ideal dalam rangka mengakomodir kepentingan dua generasi yakni generasi tua dan generasi muda.


"Kombinasi pasangan dari kalangan milineal dan kalangan tua sangat ideal, kami sangat dukung penuh karena itu kami akan bersurat usulkan ke pusat agar bisa didengar oleh DPP Partai Gerindra" ungkapnya.


Ia berharap agar usulan DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah ini bisa di pertimbangkan oleh DPP sehingga kemenangan semakin dirasakan oleh seluruh kader. 


"Kami sangat yakin pasangan ini akan menang di Pilpres tahun depan, itulah menjadi pertimbangan kami untuk mengusulkan ke DPP Partai Gerindra di Jakarta" ujarnya.


Bagi Muhalip, Gibran adalah sosok milenial yang memiliki pemikiran konstruktif inovatif dan visioner sehingga cocok mendampingi Prabowo Subianto. Meskipun demikian Pihaknya tidak memaksakan kehendak kalaupun nanti ada calon lain mendampingi Prabowo. 


"Tentu kami serahkan kepada Pak Ketum Prabowo Subianto untuk menentukan siapakah bakal calon pendampingnya, kami hanya mengusulkan, yang menentukan adalah pak Prabowo Subianto sendiri, siapapun dipilih kami siap berjuang hingga tetesan terakhir keringat perjuangan kami memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden" tutupnya. (Riki)