TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Hebat, Tim Taekwondo MAN 1 Lotim Raih 5 Mendali Emas Lomba Taekwondo Bali Internasional Championship 2023

siswanya MAN 1 Lombok Timur, yang meraih medali emas. Photo: Istimewa
Lombok Timur - Dalam upaya mengasah kemampuan dan mental tanding siswanya, MAN 1 Lotim mengirimkan 11 atlit taekeondonya ke ajang kejuaraan Bali Internasional Championship 2023 yang berlangsung pada 10 s.d 15 Oktober 2023 bertempat di GOR Purna Krida Kerobokan Kuta Utara Badung Bali. 

Pelatih Dojang Taekwondo Man 1 Lotim Zulfan Lutfi pelatih mengatakan, Pada kejuaraan bertaraf internasional ini, diikuti oleh 2.500 orang atlit dari berbagai wilayah di nusantara termasuk juga diikuti oleh atlit taekwondo dari berbagai negara yakni  Singapura, Filipina, Malaysia, Vietnam, bahkan ada dari Timor Leste  dan India. 

"Pada lomba ini, 12  siswa berhasil meraih 11 mendali juara yakni 5 mendali emas, 2 mendali perak dan 4 mendali perunggu. Dan atas torehan prestasinya para peraih juara berhasil membawa pulang mendali, dan sertifikat juara yang ditandatangani pihak kemenpora RI,"ungkapnya.

Sementara itu, Atas torehan prestasi yang membanggakan ├Čni, kepala MAN 1 Lotim M Nurul Wathoni  menyampaikan rasa syukur dan apresianya pada prestasi siswa dan hasil kerja pelatih dan pembina ektra taekwondo MAN 1 Lotim. 

Sebagai bentuk apresiasi pihak madrasah nantinya akan memberikan reward melalui program tebus prestasi termasuk lomba ini dibiayai secara penuh oleh pihak madrasah sebagai bentuk komitmen madrasah dalam mendukung dan memfasilitasi pengembangan minat bakat siswa untuk mewujudkan madrasah dan siswa yang mandiri berprestasi. (Irwan) 

Komentar0

Dilarang berkomentar dengan kata-kata kasar,dan sara. Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.