TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Viral! Kakanwil Kemenag NTB Gendong Calon Jamaah Haji Lansia

Kakanwil Kemenag NTB Zamroni Aziz saat menggendong seorang calon jamaah haji lansia. Photo: Doc. RNETnews

RNETnews.com,NTB - Hari ini Calon Jamaah Haji (CJH) kloter pertama asal Lombok Timur tiba di asrama haji Lombok di Kota Mataram. Selasa (06/06).

Seluruh petugas yang dipimpin Kakanwil Kemenag Nusa Tenggara Barat (NTB) Zamroni Aziz, menyambut kedatangan seluruh CJH kloter 1 ini, satu persatu jamaah turun dari kendaraan yang mengantar mereka.

Ada yang unik ketika Kakanwil Kemenag NTB secara spontan menggendong seorang lansia yang hendak turun karena dia tidak bisa berjalan.

Zamroni dengan enteng menggendongnya masuk ke dalam ruang aula penerimaan CJH di asrama haji lombok.

Peristiwa itu tertangkap kamera para wartawan yang sedang meliput.

Zamroni mengatakan jika iya menggendongnya karena teringat kakeknya,ketika ditanya media ini.

"saya spontan tadi, karena saya teringat dengan papuk tuan (kakek haji. red) saya" ujarnya.

Hari ini 393 jamaah beserta petugas yang akan berangkat ketanah suci Makah. (red.)
@rnetnews RNETnews.com,NTB - Hari ini calon jamaah haji kloter pertama asal Lombok Timur tiba di asrama haji lombok di Kota Mataram. Selasa (06/06). Seluruh petugas yang dipimpin Kakanwil Kemenag Nusa Tenggara Barat (NTB) Zamroni Aziz, menyambut kedatangan seluruh CJH kloter 1 ini, satu persatu jamaah turun dari kendaraan yang mengantar mereka. Ada yang unik ketika Kakanwil Kemenag NTB secara spontan menggendong seorang lansia yang hendak turun karena dia tidak bisa berjalan. Zamroni dengan enteng menggendongnya masuk ke dalam ruang aula penerimaan CJH di asrama haji lombok. Peristiwa itu tertangkap kamera para wartawan yang sedang meliput. Zamroni mengatakan jika iya menggendongnya karena teringat kakeknya,Ketika ditanya media ini. "saya spontan tadi, karena saya teringat dengan papuk tuan (kakek haji. red) saya" ujarnya. Hari ini 393 jamaah beserta petugas yang akan berangkat ketanah suci Makah. (red.) #Haji #NTB #news #peristiwa ♬ suara asli - RNETnews

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.