TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Satu Lagi Korban Terseret Arus Pantai Tanjung Menangis Ditemukan Nelayan.

Proses evakuasi korban tenggelam di pantai Tanjung Menangis Lombok Timur. Photo:Istimewa

RNETnews.com,NTB - Satu lagi korban terseret arus  pantai Tanjung Menangis Pringgebaya, atas nama Dian Heri (18) warga Lenek,Kabupaten Lombok Timur ditemukan di wilayah perairan Pantai Dedalpak,Desa Pohgading oleh nelayan, Sabtu (3|6) sekitar pukul 10.40 wita.‎

Korban ke 3 dari 5 orang yang tenggelam berhasil ditemukan nelayan yang ikut melakukan pencarian bersama tim SAR gabungan,dengan posisi mengapung ditengah laut. Nelayan yang melihatnya langsung menuju arah jasad korban untuk melakukan evakuasi.


Kemudian dari tim SAR yang melihat itu langsung menuju arah tempat ditemukan korban,dengan bersama-sama nelayan mengevakuasi korban menuju darat. Kemudian langsung dibawa menggunakan ambulance ke puskesmas Batuyang.


Isak tangis keluarga korban tidak terbendung lagi,bahkan ada sempat pingsang saat jenazah korban diangkat dari perahu ke ambulance.


" Korban ditemukan nelayan di perairan dedalpak oleh nelayan dalam posisi mengambang," kata salah seorang petugsa Tim SAR, Mulyadi.


Sementara itu dua korban lagi belum ditemukan yakni Abdul Hakim (25) dan Ziad (16), tim SAR bersama masyarakat dan unsur lainnya terus melakukan pencarian dengan menelusuri kawasan pantai Tanjung Menangis dan sekitarnya.


Kejadian terseret arus satu keluarga terjadi,Jumat kemarin 2 Juni 2023 saat sedang mandi di pantai Tanjung Menangis Pringgebaya.


" Berarti dua korban meninggal dunia ditemukan tinggal dua korban lagi belum ditemukan," tandas Mulyadi.‎ (Rizal./red.)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.