Polisi melakukan evakuasi jenazah korban di halaman rumahnya di lingkungan Pagesangan Indah Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Jumat (26/05/2023). Photo: Istimewa

RNETnews.com, Mataram - Geger penemuan mayat Laki-laki di depan halaman Rumahnya di lingkungan Pagesangan Indah Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Jumat (26/05/2023).

Berawal dari seorang kepala lingkungan Pagesangan Indah Agus Hery Subagyo sekitar pukul 12:30 . lewat didepan rumah korban dan melihat pintu rumahnya terbuka,namun betapa terkejutnya saksi saat masuk dan hendak menutup rumah korban melihat korban sudah telungkup di halaman rumahnya dengan kondisi muka berlumur muntahan berwarna merah seperti darah.

Kapolsek Mataram Kompol Tauhid memaparkan peristiwa penemuan Pria dalam keadaan tak bernyawa tersebut disampaikan oleh Kaling Pagesangan Indah Agus Hery Subagyo kepada Bhabinkamtibmas setempat dan diteruskan ke SPKT Polsek Mataram.

"Saat menerima informasi tersebut anggota piket fungsi langsung menuju lokasi. Korban diketahui bernama Muhammad Wan Panuja, Pria 46 tahun, warga lingkungan setempat,"bebernya.

Berdasarkan hasil analisa sementara dari keterangan para saksi dan hasil pemeriksaan bagian luar yang dilakukan petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara bahwa korban diduga sedang menderita salah satu penyakit.

"Keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi, mereka menerima dengan ikhlas bahwa ini semua sudah takdir,"tutupnya. (red.)