Rnetnews.com-Bupati Lombok Timur,HM.Sukiman Azmy mengingatkan kepada umat islam yang ada di Lotim untuk memperkuat lima hal,apalagi saat puasa bulan ramadhan 1444 hijriyah ini.

Kelima hal itu antara lain sholat,perbaiki makanannya, perbanyak sedekah,perbaiki akhlak dan perbanyak shilaturahmi yang merupakan perbuatan yang paling bagus.‎

Demikian dikatakan Bupati Lotim saat memberikan sambutan kegiatan safari ramadhan tingkat kabupaten di Masjid Jami'ul Khair Pringgebaya,Kecamatan Pringgebaya,Kabupaten Lotim.‎
" Lima hal perbuatan yang baik itu harus terus diperkuat dalam bulan suci ramadhan," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan itu Unsur Forkopimda,para Kepala OPD,camat Pringgebaya bersama forkopimcam,pimpinan ormas dan tokoh agama,masyarakat dan pemuda di wilayah kecamatan Pringgebaya.

Bupati juga mengajak  masyarakat untuk memanfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan sebaik-baiknya karena merupakan bulan yang mulia dan agung dari 12 bulan yang ada,dengan bulan ramadhan tertulis dalam al qur'an.

" Ibadah juga harus diperbanyak pada bulan suci ini sehingga begitu selesai bulan suci ini bisa memperoleh derajat takwa sebagaimana alloh telah menjanjikan," pintanya.

Pada kesempatan itu juga,Bupati Lotim menyampaikan ‎banyak terima kasih kepada masyarakat terhadap kerjasamanya dalam membantu bersama-sama dimasa kepemimpinan Sukma karena pemerintah ini akan segera berakhir tanggap 26 September 2023 mendatang.

Tapi meski demikian  telah banyak sudah dilakukan kepada masyarakat,namun  juga tentunya masih banyak pula yang belum karena keterbatasan kemampuan yang dimiliki pemerintah daerah.

"  Aspirasi yang disampaikan masyarakat kecamatan Pringgebaya kepada pemerintah tentunya akan bisa direalisasikan nantinya dengan mengedepankan skala prioritas didalamnya dengan kembali kepada kemampuan daerah," papar Mantan Dandim 1615 Lotim.

Kemudian pada kesempatan itu dilakukan penyerahan bantuan dari Baznas Lotim.(Sr).