TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Dua Warga Jerowaru Tewas Dalam Sumur

Rnetnews,Lombok Timur-Dua warga Dusun Jerowaru Bat, Desa Jerowaru, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur tewas mengenaskan pada  Rabu siang (12|4) sekitar pukul 13.00 wita. 

Dua warga ini yakni Kamarudin (31) dan Samsul (35) meninggal dalam sumur kandang ayam milik Sahurdianto warg sekilat Dusun Jerowaru Bat Kecamatan Jerowaru lombok timur. karena menghirup asap mesin pompa yang mengandung racun,saat berusaha membersihkan sumur kandang ayam tersebut.

Kejadian ini berawal dari korban diminta pemilik kandang untuk membersihkan sumur kandang ayam dengan kedalamnya 15 meter. Dengan menggunakan mesin pompa air untuk menyedot air dan lumpur yang ada dalam sumur tersebut.

Setelah airnya sudah habis tersedot, Korban II Sdr. Samsul alias Gecung dipanggil oleh pemilik kandan untuk menguras lumpur sumur karena korban II sudah terbiasa, kemudian setelah tiba Korban II masuk kedalam dan turun ke sumur dengan menggunakan tali yang bertujuan untuk menimba lumpur,.

"Setelah menimba lumpur yang ke 3 (tiga) suaranya Korban Samsul alias Gecung menggumam mendengar suara korban Samsul alias Gecung, kemudian saksi mengambil tangga untuk menyelamatkan namun kondisinya sudah tidak sadarkan diri," jelas Kapolres Lombok Timur melalui i Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman.

Setelah otu sambung nicolas, Korban I Kamarudin alias Loden yang melihat kondisi Korban II Samsul alias Gecung kemudian Korban I masuk kedalam sumur juga turun dengan menggunakan tali untuk menyelamatkan korban II

"korban I yang berusaha untuk menyelamatkan korban II dengan mengikatkan namun tidak sampai untuk diikat kondisi korban I Kamarudin tiba-tiba menggumam dan tidak menyadarkan diri,"terangnya.

Warga yang melihat itu, langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Jerowaru dengan langsung menuju ke TKP dan meminta bantuan dari Tim SAR untuk membantu mengevakuasi korban masih dalam sumur, akan tapi nyawanya tidak bisa tertolong lagi.(WN)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.