Pelaku diamankan Sabhara Polres Lombok Timur. Photo: SR
RNETnews,Lombok Timur-Anggota Sabhara Polres Lombok Timur mengamankan seorang laki-laki yang duga pelaku pencurian Hand Phone (HP) milik pengunjung pasien RSUD dr. Soejono Selong. 

Kejadiannya terjadi,Senin malam (10|4). Dimana sebelumnya warga yang mengamankan seorang laki-laki tersebut.Kemudian  setelah itu anggota Sabhara Polres Lotim mendapatkan laporan dengan langsung meluncur ke rumah sakit dan mengamankan laki-laki tersebut dengan membawa ke Polres Lotim.

Kasat Sabhara Polres Lotim AKP Lalu Pancawarsa saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada seorang laki-laki yang diamankan warga di Masjid rumah sakit Selong dengan berpura-pura tidur dan mengambil HP milik salah seorang pengunjung rumah sakit yang sedang istirahat.

Kemudian anggota kami sedang melaksanakan patroli dan mendapatkan laporan langsung menuju TKP dengan mengamankan orang yang diduga pelaku pencurian HP tersebut. Guna mengantisifasi adanya aksi main hakim sendiri.‎

" Kita hanya langsung mengamankan saja untuk menghindari amukan masa,dengan membawa ke Polres Lotim," tegasnya.

Mantan Kapolsek Sembalun ini mengatakan apa yang dilakukan anggotanya sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan cepat merespon setiap laporan masyarakat.

Karena tugas kita sebagai anggota Polri menjadi pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.

" Kalau ada hal-hal yang menganggu ketertiban masyarakat maka silahkan laporkan kepada kami untuk ditindaklanjuti sesuai aturan main yang ada," tandasnya.(Sr).