TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Sekda Lotim Launching FWMO Pay Later,Dari dan Untuk Kesejahteraan Anggota

Rnetnews,Lombok Timur-Forum Wartawan media Online (FWMO) Lombok Timur gelar Launching FWMO Pay Later, bertempat di Pondok Journal, yang dimana program ini, merupakan inovasi pertama tahun 2023, yang di gagas oleh Bidang Inovasi Bisnis, bertujuan untuk mensejahterakan anggota.Sabtu malam (25/02).

Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal dalam sambutannya menyampaikan, bahwa program ini merupakan sebuah gagasan para anggota atas kegelisahannya selama ini untuk mencukupi kebutuhan mendesak dalam melakukan kegiatan Jurnalistik.

"Dari pada para anggota minjam, dengan bunga yang besar kenapa kita tidak buat wadah sendiri tanpa bunga, seperti untuk membeli smart Phone, laptop dan sebagainya,"ucapnya memungkasi.

Senada dengan itu, Dewan Pembina FWMO Lotim Widiyanto,dalam pidatonya menyampaikan bahwa FWMO Pay Later ini akan menjadi program unggulan, sesuai prinsip terbentuknya sebuah organisasi yakni bersama-sama dalam mencapai sebuah tujuan.

"Insyaallah kita akan wadahi FWMO Pay later dalam sebuah koperasi dengan prinsip dari anggota untuk kesejahteraan anggota," tandasnya.

Dikesempatan ini juga, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM Juaini Taofik, M.AP memberikan apresiasi yang luar biasa kepada FWMO Lotim, yang terus berinovasi dalam memajukan organisasi wartawan, namun yang perlu diingat dalam sebuah koperasi para anggota harus tetap taat dan mematuhi peraturan yang sudah disepakati bersama.

"Karena dalam sebuah wadah yang berbentuk koperasi maju mundurnya tergantung anggota, jadi yang perlu diingat juga harus tertib administrasi," Pesannya.

Dikatakannya, dengan adanya FWMO Pay Later ini, juga melatih para wartawan untuk berbisnis, dan mengatur sebuah keuangan, namun tentunya harus dijalankan dengan bersungguh-sungguh.

"Insyaallah dengan kekompakan dan saling memahami, apa yang menjadi keinginan bersama akan terwujud," Pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kabag PKP Lotim Ahmad Azroi, Kaprodi KPI IAI Hamzanwadi Pancor, dan organisai Pers Kampus yang merupakan binaan FWMO Lotim.(Wn).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.