Dalam kesempatan tersebut, warga sekitar diberikan kesempatan untuk curhat, berkeluh kesah tentang Kamtibmas di lingkungannya, yang akan di dengar, dicatat dan mencari solusi.

Kompol Endy melalui pesan tertulis kepada awak media menegaskan bahwa, dalam kesempatan jumat curhat tersebut, kita juga menyediakan layanan aduan baik nomor wa dan medsos resmi Polsek Pondok Aren, sehingga aduan masyarakat akan segera direspon cepat oleh petugas, ungkapnya.

Kita melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sekaligus melaksanakan kordinasi dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu waspada dan sinergitas cekal yaitu (cegah tangkal) tindak pidana kewilayahan. Adapun kegiatan Jumat Curhat diskusi dan menyampaikan permasalahan yang sering terjadi di lingkungan masyarakat untuk di carikan jalan keluarnya (Problem solving), ungkap Kapolsek.

Kita juga menghimbau bila terjadi hal terkait gangguan kamtibmas di wilayah, bisa segera menghubungi langsung Kapolsek Pondok Aren atau Bhabinkamtibmas, tegasnya.

Untuk diketahui, giat sambang cooling sistem juga dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Pondok Aren di wilayah binaanya dalam rangka Harkantibmas dan kegiatan Curhat Polda Metro Jaya. Hal tersebut guna untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat, tutupnya. (Red).