TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Anak Umur 9 Tahun di Lotim Ditemukan Meninggal Dalam Kolam Galian Pasir


RNETnews, Lombok Timur
-Anak umur Sembilan tahun yang berasal dari wilayah Desa Mamben Lauk,Kecamatan Wanasaba,Hendri ditemukan meninggal dunia di dalam kolam galian C salah seorang warga setempat, Rabu (1|2) sekitar pukul 15.30 wita.

Maka sontak saja warga yang kebetulan bekerja di tambang galian tersebut kaget,setelah melihat adanya orang yang sudah tidak bernyawa.

Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus penemuan mayat tersebut bermula dari petugas alat berat melakukan penggemukan excavator,setelah itu melihat adanya baju yang terapung dalam kolam tersebut.

Maka membuat petugas itu mendekati dan ternyata benar ada mayat dalam kolam tersebut, setelah itu memberitahukan kepada pemilik tambang dan warga lainnya.

Kemudian pemilik tambang bersama warga dan petugas melakukan evakuasi terhadap mayat yang ditemukan tersebut,setelah mayat dikenali lalu dibawa ke rumah orang tuanya untuk dimakamkan.

Kapolsek Wanasaba,Ipda Zulkifli saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat di kolam galian C milik masyarakat di wilayah Mamben Lauk.

" Kita telah terima laporan dan korban mengidap gangguan jiwa sudah diserahkan ke orang tuanya untuk dimakamkan," tegasnya.(Sr).


Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.