TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Resmi Hari Ini World Superbike (WSBK) Indonesian Round 2023 Dilaunching

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan pada acara launcing WSBK Indonesia Round 2023. Photo: Istimewa

NTB - Sukses mengadakan event pertama dan kedua World Superbike (WSBK). WSBK Round Indonesia 2023 kembali hadir di Nusa Tenggara Barat (NTB). Launching WSBK Indonesian Round 2023 akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, NTB pada tanggal 3 - 5 Maret 2023 mendatang.

Ditahun lalu penonton WSBK masih didominasi oleh penonton lokal. Namun dengan adanya arahan Presiden RI, menyarankan untuk tidak berlibur ke luar negeri dapat menambah jumlah penonton dari luar NTB.

“Ini momentum yang tepat untuk meningkatkan jumlah penonton dari luar NTB. NTB The Land Of Infinite Experience sendiri artinya NTB punya gunung, pantai, kuliner semua wisata ada disini, maka pengalaman tak terbatas akan kami berikan kepada penonton yang hadir,” ucapnya Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah saat memberikan sambutan pada acara laouncing WSBK 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok.

Ditahun ini event WSBK akan dikemas dengan sebaik mungkin menggunakan konsep tak kalah dari tahun lalu. Sehingga dampak positif akan diterima oleh semua pihak dengan hadirnya WSBK 2023 nanti.

Sementara itu, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, mengatakan MGPA telah menyediakan diskon early bird sebesar 75% mulai tanggal 12 – 30 Januari 2023 untuk semua kategori, yaitu general admission, regular grandstand, premium grandstand, premiere class, dan deluxe class dengan kuota terbatas. 

“Penjualan diskon early bird 75% berlaku untuk seluruh kategori tiket, bagi masyarakat yang ingin menonton event WSBK dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi Xplorin, Loket.com, Tiket.com, dan MyTours sebelum kehabisan,” ungkapnya. (rls/red.)

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.