Tangkapan Layar

Kebumen - Viral video saat-saat pasangan selingkuh digerebek oleh HW yang merupakan suami MF bersama dengan jajaran dari pihak kepolisian di salah satu kamar hotel saat malam pergantian tahun 2022.


BS dan MF tidak dapat berbuat banyak setelah aksi perselingkuhannya berakhir di hadapan sang suami MF dan aparat kepolisian.

Saat proses penggerebekan, posisi MF sedang berada di dalam kamar mandi dengan keadaan hanya menggunakan kemban. Sementara si BS yang diketahui merupakan oknum kepala desa lagi berada di kasur.

Proses penggerebakan pasangan selingkuh ini tersebar luas setelah video yang merekam aksi penggerebekan itu diunggah di media sosial Instagram oleh akun @andreli_48.

“Kejadian ini bermula dari kecurigaan HW suami sang guru bernama MF yg mulai aneh tindak tanduknya beberapa bulan terakhir” ungkap akun instagram Andreli_48 dalam video penggerebekan yang diunggahnya.

Atas perubahan sikapnya istrinya, HW merasa tidak lagi dihargai sebagai seorang suami, dan akhirnya mereka pun pisah ranjang.

Merasa curiga dengan sikap sang istri, secara diam-diam HW mencari penyebab perilaku aneh sang istri.

Kecurigaan HW akhirnya membuahkan hasil. HW menemukan bukti bahwa MF menjalin asmara dengan pria lain berinisial BS yang merupakan seorang oknum kepala desa Bumiayu, Kecamatan Kajoran, Magelang.

Beberapa kali HW pun mengikuti, dan mencari bukti perjalanan hubungan gelap sang istri dengan kepala desa tersebut.

Puncaknya pada pergantian malam tahun baru 2023, HW melakukan penggerebakan terhadap MF dan BS yang menginap di salah satu hotel di Kebumen.

Dengan bantuan Polsek setempat akhirnya HW membuktikan adanya perselingkuhan kedua oknum ini setelah melakukan penggerebegan di sebuah kamar hotel.

HW pun melaporkan kasus perselingkuhan antara istrinya yang merupakan seorang guru dengan seorang pria oknum Kepala Desa ke Polres Kebumen.

Hingga saat ini kasus perselingkuhan itu masih ditangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Kebumen.

Video penggerebekan seorang oknum kepala desa dan oknum ibu guru yang sedang selingkuh di hotel ini pun dikomentari banyak warganet.

“Perempuanya kok malah kaya cengengesan wktu divideo yah” ungkap Tyangaliit.

“Seharusnya orang orang yang menjadi panutan, tetapi…… ” ujar akun Bonsai_in_java_land_tv.

“Kelakuan orang jaman sekarang makin kesini makin kesana …” kata Aa_warkop. (eportal) 


Berikut videonya: