TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pastikan Situasi Kondusif, Kapolres Tangsel Didampingi Kapolsek Pondok Aren Cek Keamanan Gereja



Rnet, Tangsel - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2023, Polsek Pondok Aren berikan rasa aman dan kondusif di wilayah pada saat malam perayaan Nataru.

Jajaran Polsek Pondok Aren cek kesiapan pengamanan gereja jelang perayaan malam Nataru wilayah Pondok Aren, dalam pelaksanaan hal tersebut Kapolres Tangerang Selatan AKBP SARLY SOLLU S.I.K, M.H. di dampingi Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika S.H, M.M. bersama Danramil 07 Pondok aren Kapten Inf. Jatman melaksanakan Assesment Gereja House Of Shallom yang berlokasi di Jl. H.R Rasuna Said No. 5 Pondok Jaya Pondok Aren Tangerang selatan dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun baru 2023, kamis (21/12/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres melakukan Pengecekan pada Ruang yang akan dipergunakan untuk Ibadah, Kantung Parkir, CCTV dan Kesiapan Pengamanan internal Gereja.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika, SH.,MM dalam keterangan tertulisnya menuturkan, bahwa dalam pengecekan tersebut, kita lakukan pengecekan secara langsung kesiapan kegiatan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Gereja wilayah Pondok Aren.

Adapun pengecekan Kesiapan tersebut meliputi, Pengurus Gereja, Kordinator Keamanan, pengecekan Jumlah CCTV (Baik/Hidup), Metal Detector, pengamanan Pintu Masuk utama, Pintu Keluar.

Selanjutnya kita cek juga untuk Daya Tampung Parkir di dalam maupun di luar gereja, ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan rencana kegiatan dan pengamanan natal dan tahun baru 2023 di wilayah kecamatan Pondok Aren, tandasnya. (Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.