Tangsel - Berikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat di malam pergantian tahun 2023, Polsek Pondok Aren laksanakan apel pengamanan pergantian tahun, pada Sabtu, 31 Desember 2022.


Apel bersama 3 Pilar dalam rangka pengamanan tahun baru 2023 di tingkat Kec. Pondok Aren. Hadir dalam kegiatan antara lain, H. Hendra S.H, Msi. Camat Pondok aren, Kapten Kav. Jatman. Danramil 07 Pondok aren, PJU Polsek Pondok aren, dan lainnya.


Dalam arahannya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, SH ,MM ungkapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari TNI, Polri, FKDM, FKPM, Para ASN Lantas dan lainnya, yang sudah bisa bergabung di giat Apel, dimana kita akan melaksanakan giat Pengamanan Tahun Baru.


Kami meminta kepada rekan-rekan agar bisa mengamankan tempat malam tahun baru dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan perintah masing-masing Satuan Kerjanya, tegas Endy.


Diketahui, Apel Gabungan Tiga Pilar dalam rangka Pengamanan Malam Pergantian Tahun baru 2023 di wilayah hukum Polsek Pondok aren, dipimpin Oleh Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika S.H, M.M, dengan jumlah Perkuatan 153 Personil di Pospam Boulevard Bintaro Pondok jaya Pondok aren Tangerang selatan. (Red).