Sekda Lotim Ajak Masyarakat Ramaikan CFD,Rebut Hadiah Menarik,Peduli Gempa Cianjur

Lombok Timur, RNETnews - Sekretaris Daerah Lombok Timur,HM.Juani Taofik mengajak para ASN,guru dan masyarakat Lotim untuk bersama-sama meramaikan kegiatan Cafe Ready (CFD) hari minggu tanggal 27 November 2022 di Taman Kota Selong.

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memeriahkan dan menyambut peringatan HUT Korpri ke-51 dan PGRI ke-77.

" Mari kita sambut dan meriahkan HUT Korpri dan PGRI di Taman Kota Selong dengan menggelar CFD berhadiah, dengan terlebih melakukan senam bersama," tegasnya.

Menurutnya kegiatan ini dilakukan dengan mengintegrasikan kegiatan HUT Korpri dan PGRI dengan meramaikan CFD tersebut. Dengan bersama-sama membaur untuk memberikan kontribusi kepada para pedagang kaki lima.

" Dalam kegiatan CFD itu akan dilakukan bagi-bagi hadiah berbagai macam seperti sepeda listrik maupun yang lainnya," tuturnya.

Selain itu,tambah Sekda Lotim dalam kegiatan itu juga sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap korban gempa Cianjur dari dengan nantinya akan meletakkan kotak amal di sekitar lokasi CFD tersebut.

Untuk kemudian dana yang terkumpul akan disumbangkan guna meringankan beban masyarakat di Cianjur yang tertimpa musibah.

" Kita sebagai masyarakat Lotim memiliki kepedulian terhadap korban gempa di Cianjur," tandas Sekda Lotim.‎ (SR) 

0 Komentar

Posting Komentar