Rumah Sakit Anggoro di Lotim Terendam Banjir




RNETnews, Lombok Timur - Rumah sakit swasta Anggoro yang terletak di jalan Negara Terara,Lombok Timur terendam banjir,Rabu siang (16|11). Namun air banjir tidak sampai masuk ke dalam rumah sakit,melainkan hanya sampai dihalaman luar rumah sakit.

Sementara penyebab terjadinya banjir tersebut,karena tembak pagar rumah sakit jebol sehingga tidak mampu menahan air besar yang berasal dari persawahan,sehingga masuk air setinggi lutut orang dewasa masuk ke halaman rumah sakit.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Terara,Iptu L.Jaharuddin saat dikonfirmasi membenarkan kalau rumah sakit Anggoro Terara terendam banjir. Akan tapi hanya dihalaman luar dan parkir saja tidak sampai air masuk ke dalam rumah sakit.

Kemudian penyebabnya karena tingginya curah hujan yang terjadi saat itu, sehingga air yang berada di sawah masyarakat dan berdekatan dengan tembok pagar rumah sakit. 

Sehingga menyebabkan tidak mampu untuk menahannya maka akibatnya tembok pagar rumah sakit yang berada di utara jebol,sehingga menyebabkan air yang berada persawahan masyarakat masuk ke halaman rumah sakit.

" Airnya hanya lewat halaman rumah sakit dan tidak sampai masuk ke dalam ruangan,sedangkan saat ini kondisi sudah kembali normal seperti biasa," tandasnya. (SR)

0 Komentar

Posting Komentar