TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kakek 61 Tahun di Lotim Ditemukan Meninggal di Tumpukan Sampah

Warga Desa Labuhan Lombok,Kecamatan Pringebaya,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat kakek umur 61 tahun atasnama Jumaah di depan perusahaan cam Tunas Jaya,Kamis sore (13|10) sekitar pukul 17.30 wita.

Mayat yang ditemukan sebelumnya sempat dikira tumpukan sampah,sedangkan kasusnya penemuan mayat tersebut sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan ‎kasus penemuan mayat tersebut bermula dari karyawan PT Tunas Jaya berangkat kerja,akan tapi begitu sampai didepan tempat kerja dari kejauhan melihat adanya tumpukan sampah.

Maka merasa penasaran karyawanan perusahaan tersebut mencoba mendekati, setelah itu melihat korban sedang tertidur,akan tapi setelah diperiksa dengan seksama ternyata korban sudah meninggal dunia.

Maka atas penemuan mayat  tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian dengan petugas mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Setelah itu korban dibawa ke Puskesmas Labuhan Lombok untuk dilakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan kalau dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,tapi diketahui penyebab kematian korban.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporan kasus penemuan mayat di wilayah Desa Labuhan Lombok.

" Kita sudah terima laporan tapi belum mengetahui penyebab kematian korban," tandasnya.

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.