RNETNEWS,LOMBOK TIMUR
-Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menggelar rapat kerja ke - II di Pondok Jurnal Kelurahan Sandubaya Kecamatan Selong, Sabtu (15/10/2022). 

Raker ini membahas rencana program kerja strategis dan evaluasi program kerja yang sebelumnya telah dituangkan dalam rencana kerja dan tindak lanjut. 

Ketua FWMO Lombok Timur Syamsurrijal mengatakan raker kedua momentum penting untuk menyusun program kerja dan sarana evaluasi program kerja yang telah disepakati bersama pada raker sebelumnya. 

Karena itu, dia mengajak semua anggota untuk terus menjaga kekompakan demi kemajuan organisasi.

"Mari kita jaga kekompakan untuk memajukan organisasi ini. Karena organisasi ini oleh kita untuk kita semua, " ucapnya. 

Sementara itu, Dewan pembina FWMO Lombok Timur Widiyanto menyampaikan kegiatan ini penting untuk mengukur capaian yang telah dilakukan organisasi dalam kurun waktu satu tahun. 

Dia menegaskan berorganisasi seperti rumah besar yang harus terus menerus dijaga dan dirawat bersama. Dengan demikian organisasi ini memberikan kemanfaatan yang lebih luas terhadap anggota dan profesi jurnalis. 

"Semua orang harus mengambil peran dan fungsi masing-masing untuk bisa memajukan organisasi," ungkapya.

Lebih jauh dikatakan, di tengah pasar media online yang semakin luas. Ini kesempatan bagi para jurnalis untuk berekspresi dan melahirkan karya jurnalistik berkualitas untuk kepentingan kemajuan masyarakat. 

"Karena itu, organisasi aka terus mengawal kapasitas dan kemampuan sumber daya para jurnalis yang tergabung dalam organisasi ini," imbuhnya.

Setelah melakukan rapat kerja, rencananya FWMO akan merayakan Milad ke - 4 pada 22 Oktober 2022 di wilayah Desa Wisata Ekas Buana Kecamatan Jerowaru. (Red)