TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Di Hari Sumpah Pemuda, Kapolsek Pagedangan Hadiri Giat Doa Bersama Lintas Agama

RNETnews, Tangsel - Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda, Bangsasuci menggelar acara Doa Kebangsaan dengan tema "Cinta Kasih Kemurnian Alam", Sumpah, sampah, simpuh di Gading Serpong, jumat (28/10/22).

Kapolsek Pagedangan AKP Sheala Syah Alam, S.IK, M.Si menghadiri kegiatan yang mewakili Kapolres Tangsel, dalam keterangannya, Kapolsek menuturkan, ini sebagai wujud perdulinya kepolisian tehadap kebersihan lingkungan. Dan momentum sumpah pemuda ini menjadi momentum pemuda Indonesia agar bisa tergugah dan tergerak sadar terhadap kebersihan lingkungan, Ungkap Seala.

Lanjut Kapolsek, dengan momentum hari sumpah pemuda bisa menjadi momentum sadar akan lingkungan dari paling yang sederhana yaitu membuang sampah pada tempatnya dan mendukung gerakan zero emisi dengan kegiatan paling sederhana adalah gunakan knalpot kendaraan sesuai dengan standar kendaraan, harapanya.

Diketahui, selain doa bersama dengan lintas agama, kegiatan tersebut juga melaksanakan pembersihan di kali Cisadane dan tabur bibit ikan.(Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.