Biadab! Seorang Anak Dibawah Umur Ditusuk Setelah Pulang Mengaji




Viral di media sosial instagram,rekaman cctv detik-detik seorang laki-laki menusuk seorang remaja perempuan yang baru pulang mengaji.

"Terjadi aksi penusukan terhadap remaja umur 12-13 tahun saat sudah pulang ngaji di Jl. mukodar, Cibereum, Cimahi Selatan (19/10/22) tadi malam Pukul 19.00 WIB.

Selamat pagi minta bantu share Min anak yg baju merah kena tusuk, diinfokan kejadian tersebut terjadi setelah korban pulang mengaji. Mendapat

laporan kejadian di daerah cibeureum mukodar dan menurut info terbaru korban meninggal dunia meski sudah di larikan ke RS terlebih dahulu.

Semoga pelaku cepat tertangkap, baraya cimahi selalu waspada dan buat pelaku anda biadab! Jikalau ada masalah anak tersebut tidak tau apa-apa.

Insya Allah husnul khatimah ade, Al-fatihah "
tulis keterangan @infobdgbaratcimahi


Mengutip rilis TribunCirebon.com , Diduga korban sempat berjalan menuju rumahnya seusai ditusuk oleh orang tak dikenal tersebut, tapi langsung ambruk sebelum sampai di kediamannya.

"Kemungkinan besar penusuknya itu ada di dekat toren (gang sepi). Jaraknya sekitar 150-200 meter dari titik korban ditemukan tergeletak," kata Asep Dian Ketua RT.04.

Setelah oleh warga, korban langsung dibawa ke klinik terdekat, lalu mengunjungi rumah sakit.

Sayangnya korban tidak tertolong karena mengalami luka tusukan yang cukup parah pada bagian punggung.

Lebih lanjut , Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhila memiliki seorang bocah yang ditusuk oleh orang yang tak dikenal hingga meninggal dunia tersebut dan saat ini di tengah tengah melakukan penyelidikan. (net2netnews)





0 Komentar

Posting Komentar