VIDEO: Diduga Cabuli Muridnya Usia Kelas 5 SD,Rumah Seorang Oknum Guru Ngaji Diamuk Masa



RNETTVnews,Lombok Timur - Diduga cabuli muridnya yang usia kelas 5 SD,rumah seorang oknum guru ngaji berinisial MF (49) di Grepik Dusun Anyar Utara desa Embung Raja kecamatan Terara diamuk masa. Jum'at (8/07).

Warga yang kesal dan emosi dengan kelakuan MF yang diduga telah mencabuli anak didiknya mengamuk dan melempari rumah pelaku yang juga dijadikan sebagai TPQ. 

"Hari Jum'at tanggal 08 Juli 2022 jam 11.30 wita telah datang ke Polsek Terara seorang laki-laki an. M alias amaq A (58), melaporkan kejadian yang menimpa anaknya terkait dugaan pelecehan seksual terhadap anak kandungnya oleh oknum guru ( guru ngaji ) di rumah milik terduga pelaku yang juga dijadikan TPQ Yasinta Al Barokah" Ungkap Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Osman.

Peristiwa ini terungkap sekitar bulan Juni 2022 oleh keluarga korban,korban mengalami demam tinggi dan merasakan sakit dibagian kemaluan, korbanpun dibawa keluarganya ke Puskesmas Terara dan dalakukan opnama.

"pada saat buang air kecil kadang keluar darah , berawal dari itu orang tua korban menanyakan ke korban kenapa sampai sakit, sehingga korban cerita ke orang tuanya bahwa korban sudah di lecehkan oleh guru ngajinya ( pelaku ) dengan cara korban di minta untuk memegang kemaluan pelaku dan di suruh untuk membuka celananya setelah itu pelaku memasukkan jari dan kemaluannya ke kemaluan korban sehingga menyebabkan kemaluan korban sakit" tandasnya.

Atas kejadian tersebut orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Terara dan selanjutnya di arahkan ke unit PPA Polres Lombok Timur. Saat berita ini diturunkan pelaku sudah diamankan di Mapolres Lombok Timur untuk proses hukum selanjutnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar