TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Guru SMP di Lotim Ditemukan Meninggal di Pantai Labuhan Haji

LOMBOK TIMUR-Guru honorer SMP di Kecamatan Selong,Kardi Mulyadi (38) ditemukan meninggal di kawasan pantai Labuhan Haji,Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur,Jumat sore (17|6) sekitar pukul 16.00 wita.

Dugaan sementara penyebab kematian korban terkena serangan jantung,sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Labuhan Haji guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban datang bersama keluarganya ke pantai Labuhan Haji sehabis sholat Jumat menemami keluarganya untuk terapi karena mengidap penyakit stroke.

Sementara korban sendiri menderita penyakit jantung sudah tiga bulan,‎namun  setibanya di pantai korban bersama keluarganya mandi dilaut selama 20 menit,setelah itu korban duduk di pinggir pantai,sedangkan yang lain pergi membilas badannya dengan air bersih.

Tapi betapa kagetnya setelah keluarganya balik ditemukan tubuh korban sudah tergeletak dikelilingi pengunjung,dengan mulut berbusa, kemudian langsung membawa ke Puskesmas Labuhan Haji,tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasinya membenarkan adanya laporan guru honorer meninggal dunia di pinggir pantai setelah mandi bersama keluarganya.

" Kita telah menerima laporan dan dugaan sementara korban meninggal karena mengidap serangan jantung," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.