Turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya rekan kami, sahabat kami, senior kami salah satu putra terbaik Merauke Wartawan Roy Darsono. 

Semoga Alhamarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan. 

Semasa hidup Alhamrhum merupakan seorang Wartawan yang punya banyak prestasi dan memiliki peran besar dalam dunia informasi di Kabupaten Merauke.

Yang mana Almarhum merupakan salah satu Admin dari grup facebook INFO KEJADIAN KOTA MERAUKE, dan juga sebagai pemilik dari stasiun TV lokal Papua Selatan Televisi, serta sebagai kontributor Metro TV untuk wilayah Merauke dan sekitarnya. 

Sehingga dalam kesempatan ini kami ingin menyampaikan terimakasih yang mendalam kepada Almarhum atas dedikasinya dengan penuh keikhlasan dan kesungguh-sungguhan dalam melayani masyarakat Merauke. 

Sebelumnya mobil rombongan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Merauke, Papua, Selasa (12/4/2022).

Dalam kejadian ini satu anggota TNI AD, Letnan Dua CPM, I Kadek Suhardiyana, Pama Denpom XVII/3 Merauke meninggal dunia.

I Kadek Suhardiyana dilaporkan meninggal dunia saat di RSUD Merauke, sekitar pukul 13.50 WIT. 

Sementara itu, tiga orang yang merupakan wartawan mengalami luka-luka. (net2netnews)