LOMBOK TIMUR-Apes nasib,Khairul Hadi (25) warga Bagek Longgek,Kelurahan Rakam,Kecamatan Selong menjadi korban amuk massa di Ruang Terbuka Publik (RTP) Pancor atau taman Pancor samping Masjid At Takwa Pancor,Jumat malam (22|4) sekitar pukul 22.00 wita.

Penyebabnya yang bersangkutan terlebih dahulu melakukan pemukulan terhadap anak kecil yang sedang bermain di taman tersebut. Karena hendak mencari orang yang memukul adiknya,sehingga membuat warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung memberikan bogem mentah kepada korban.

Dengan terlebih dahulu korban dengan warga berkelahi saling pukul,sedangkan sebelumnya korbanpun juga sempat diteriaki maling dan pencopet sehingga mengundang perhatian warga sekitarnya.

Sementara pria tersebut langsung dievakuasi oleh pihak Polsek Selong guna mengantisifasi agar tidak terjadi aksi main hakim sendiri.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus pria yang diamuk massa tersebut bermula dari hendaknya mencari orang yang melakukan penganiayaan terhadap adiknya. Maka dicarilah orang yang memukul itu dengan mendatangi RTP Pancor.

Namun sampai di RPT pria tersebut menemukan anak-anak kecil yang sedang bermain,lalu langsung bertanya,tapi tidak mendapatkan jawaban sehingga mengeluarkan kata kasar dan melakukan pemukulan terhadap anak tempat bertanya tersebut.

Kemudian anak yang dipukul sama pria tersebut melapor ke orang tuanya sambil menangis,maka orang tua anak yang dipukul langsung datang ke TKP sambil emosi bersama warga lainnya, dengan melakukan pemukulan terhadap pria tersebut.

Sementara warga lain melihat ada orang saling pukul sambil ada teriakan maling dan pencopet sehingga mengundang perhatian warga lainnya yang kebetulan lewat di tempat tersebut.Apalagi cara bertanya pria dinilai sangat kasar sehingga ini yang memancing kemarahan warga maupun orang tua anak yang dipukul tersebut.‎
Pria yang diamuk massa tersebut terkulai lemas,dengan aparat kepolisian membawanya ke rumah sakit Risa Rakam karena kondisinya untuk mendapatkan perawatan sebelum akhirnya dibawa ke Polsek Selong untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Selong melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan mengenai adanya pria yang diamuk massa di RTP Pancor, karena hendak mencari orang yang memukul adiknya,akan tapi justru pria tersebut malah melakukan pemukulan terhadap anak kecil yang bermain.

" Kasusnya sudah ditangani Polsek Selong," tegasnya.(SR).