Kasat Reskrim Polres Lobar Iptu I Made Dharma Yulia Putra, STK, SIK Saat Membagikan Takjil Kepada Salah Satu Pengendara Motor. Photo: Istimewa


RNETTVnews,Lombok barat - Sat Reskrim Polres Lombok Barat, Polda NTB bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya By Pass Bil I, Kamis (21/4/2022)

“kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami, dari keluarga besar Sat Reskrim Polres Lobar, terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa. Menuju Polri yang presisi, sehingga semakin dekat dengan masyarakat” Papar Kasat Reskrim Polres Lobar Iptu I Made Dharma Yulia Putra, STK, SIK usai kegiatan bagi takjil dilaksanakan.

Sat Reskrim Polres Lobar bagi takjil menyasar para pengandara,masyarakat yang melintas di Jalan Raya By Pass BIL I. Selain itu bagi-bagi takjil ini merupakan sarana silaturahmi Jajarannya dengan masyarakat. 

“Tidak hanya melakukan penegakan hukum. Ini menunjukan bahwa Sat Reskrim Polres Lobar juga melakukan pendekatan dengan kegiatan simpatik,” katanya.

Dengan kegiatan ini, Kasat Reskrim berharap Masyarakat dapat lebih merasakan keberadaan polisi, di tengah-tengah masyarakat.

“Pada Bulan Ramadhan ini agar bisa menjadi amal ibadah dan kebaikan untuk semuanya,” imbuhnya.

Sambil melaksanakan pembagian takjil, Personel Sat Reskrim Polres Lobar juga memberikan himbauan kepada masyarakat. Untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan ajakan terkait vaksinasi.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi Covid-19, guna membentuk kekebalan kelompok,dan mengimbau untuk tetap melaksanakan prokes covid-19” pungkasnya. (red)