TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Panswakarsa di Loteng Gelar Apel Deklarasi Bersama Dukung Harkamtibmas Jelang MotoGP

LOMBOK TENGAH-Para Pamswakarsa di Kabupaten Lombok Tengah menggelar kegiatan apel Deklarasi dalam rangka penguatan harkamtibmas menjelang pelaksanaan MotoGP. Dimana pelaksanaan apel deklarasi tersebut berlangsung  di Tunak Cotagge,Kecamatan Pujut Loteng,Rabu (9|3).
Hadir dalam kegiatan tersebut,Kapolda NTB,Irjen Djoko Poerwanto,Bupati Loteng,HL.Pathul Bahri,Unsur Forkopimda NTB dan Loteng,Forkopimcam Pujut dan Perwakilan Pamswakarsa di Loteng.‎
Dalam sambutannya Bupati Loteng,HL.Pathul Bahri dalam sambutannya mengatakan Pamswakarsa ini memiliki andil yang sangat kuat dalam mendukung dan mensukseskan perhelatan motoGP di Loteng.

Salah satunya dengan adanya kegiatan shilaturahmi Panwaskarsa bersama dengan Kapolda dan Forkopimda NTB saat ini tentunya ini menunjukkan kekompakan dan kebersamaan,guna mewujudkan apa yang kita harapkan bersama.

" Mari kita sama-sama menjaga kondusitifitas daerah selama penyelenggaraan event MotoGP maupun sesudahnya,termasuk meminta bantuan Panwaskarsa untuk membantu menjaga keamanan," tegasnya.‎
Kapolda NTB,Irjen.Pol.Djoko Poerwanto dalam sambutannya meminta kepada semua pihak di daerah ini termasuk Panwaskarsa untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan perhelatan MotoGP ini.

Karena event ini merupakan kebanggaan bersama dengan NTB diberikan kesempatan untuk menjadi tuan rumah event bergengsi bertaraf international ini.Maka tentunya dibutuhkan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat dalam menciptakan kondusitifitas daerah.‎

" Kami mengajak warga Loteng untuk menjaga event ini agar berjalan aman dan lancar termasuk keamanannya," tegasnya.

Sementara Kasrem 162 WB,Kolonel,Inf.Setya Asmara menegaskan kegiatan event international ini merupakan hajat bersama sehingga semua kita harus mendukung dan mensukseskannya. Karena kegiatan ini banyak memiliki dampak positif bagi masyarakat.

Sementara  suksesnya pelaksanaan MotoGP ini tidak hanya memberikan citra baik bagi indonesia dimata dunia international,akan tapi memberikan keuntungan dalam rangka peningkatan prekonomian masyarakat.

" Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan dengan baik agar kegiatan MotoGP ini berjalan lancar sebagaimana yang diinginkan bersama," tandasnya.

Dalam deklarasi tersebut berisikan empat point diantaranya,pertama, menjaga keamanan,ketertiban dan kedamaian ditanah tatas tuhu trasna,kedua mensukseskan event motoGP 2022 yang aman dan kondusif,ketiga,tetap melestarikan nilai-nilai. Agama,budaya dan adat,keempat,bermusyawarah dalam menyelesaikan permasalahan demi Lombok Tengah bersatu.

Setelah itu kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi bersama.‎(Red).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.