TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Persiapan Tuntas, Askab PSSI Lotim Pastikan Liga lll Siap Digelar

LOMBOK TIMUR-Wakil Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Lombok Timur, Iwan Setiawan memastikan Liga III Askab PSSI Lotim siap digelar di 3 venue, yakni di venue 1 Lapangan Gotong Royong Masbagik, venue 2 Lapangan Wirangbaye Lenek Pasiraman dan venue 3 Lapangan Bagik Payung Suralaga. Di mana semua persiapan baik teknis dan infrastruktur perangkat pertandingan telah disiapkan untuk menjamin jalannya fase grup berjalan lancar.


"Di babak penyisihan ini, kita akan gelar laga 123 laga dari 89 tim Liga lll Askab PSSI Lombok Timur, di 3 venue yang dinyatakan memenuhi syarat, dan semua infrastruktur pertandingan telah kita siapkan," kata dia, Sabtu (26/02/2022).

Masih kata dia, tiga venue itu akan digunakan hingga bapak knock out (16 besar, red) dan selanjutnya akan dilanjutkan pada dua venue yang nanti akan ditentukan oleh Askab. Khusus untuk fase grup ini, dikatakan dia panitia kabupaten dan panitia lokal telah membagi jumlah pertandingan per venue berdasarkan pertimbangan yang telah ditentukan.

"Venue 1 Lapangan Masbagik di sana akan tersaji 32 laga dari 29 tim, di venue 2  Lapangan Bagik Payung di situ tersaji 42 laga dari 30 tim dan di lapangan Lenek Pasiraman akan tersaji juga 42 laga dari 30 tim," ucapnya.

Dikatakan oleh Iwan juga, untuk memenuhi antusiasme masyarakat dalam menyambut Liga Askab PSSI, pihaknya telah menyiapkan tim media yang akan menayangkan dan menginformasikan perkembangan jalannya kompetisi kepada masyarakat melalui semua saluran platform media sosial yang ada.

"Kita sudah bentuk tim media, nanti mereka akan bekerja profesional dan menginformasikan secara komprehensif melalui website, channel YouTube resmi PSSI dan tentunya melalui media massa," tegasnya.

Untuk diketahui, pembukaan Liga lll Askab PSSI akan dilakukan langsung oleh Ketua Askab PSSI Lotim, Haji Rumaksi pada Minggu (27/02) sore di Lapangan Gotong Royong Masbagik.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.