LOMBOK TIMUR-Wakil Bupati Lombok Timur,H.Rumaksi SJ yang juga Ketua Askab PSSI Lotim membuka secara resmi kejuraan liga tiga Askab PSSI Lotim tahun 2022 di Lapangan Umum Gotong Royong Masbagik, Minggu (27|2).

Dengan diawali penendatangan sepak bola pertama kali dilakukan Wakil Bupati Lotim. Dengan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lotim,drg.Asrul Sani,Pengurus KONI Lotim dan jajaran pengurus Askab PSSI Lotim.

Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi SJ dalam sambutannya saat membuka kegiatan liga tiga Askab PSSI Lotim meminta kepada para pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

" Dalam setiap pertandingan tentunya ada yang kalah dan menang," tegasnya.

Menurutnya kesadaran pemain untuk menyampaikan atau persembahan serta talenta dengan mengadu strategi dalam memenangkan setiap pertandingan tentunya sangat dibutuhkan sekali.

Karena  pertandingan tidak ada yang tidak dilakukan dengan strategi yang baik. Dalam menghasilkan juara dalam setiap pertandingan.

" Yang jelas kunci pertama adalah ‎ sportivitas dalam menangkan pertandingan dengan melakukan adu stategi dalam bertanding," paparnya.

Rumaksi juga menambahkan sepak bola merupakan olahraga rakyat dan paling banyak penggemarnya yang sudah mendunia,tidak saja di Lotim,NTB maupun nasional.
Maka  harapan kepada  pimpinan Club untuk memberikan penekanan bisa menampilkan permainan yang menyenangkan dan menarik.‎

" Silahkan para pemain memberikan dan menyuguhkan permainan terbaiknya," tandasnya.

Lebih lanjut Ketua PSSI Lotim menandakan ‎kegiatan event sepak bola ini tentunya sudah melaksanakan prokes.Dimana ‎para pemain dan official sudah melaksanakan vaksin.

" Setiap kejuaraan pasti ada kekurangan tentunya dari pengurus minta maaf untuk perbaikan kedepannya," paparnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lotim,drg.Asrul Sani mengatakan pihaknya sangat ‎memberikan apresiasi atas penyelenggaraan liga 3 dalam rangka untuk mencari bibit berbakat dalam bidang olahraga sepak bola.

" Kita sangat apresiasi kejuaraan ini untuk kemajuan olahraga sepak bola kedepannya," tandasnya.

Sementara dari data yang ada kejuaraan liga tiga askab PSSI Lotim dilaksanakan di tiga lokasi yakni Lapangan Bagek Payung,Lapangan Lenek dan Lapangan Masbagik. Dengan jumlah Club yang mengikuti kejuaraan ini mencapai 89 Club di Lotim.(SR).