TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Pemkab Lotim Berikan Dana KNPI Tahun 2022 Hanya Rp 250 Juta

LOMBOK TIMUR-Pemerintah Kabupaten Lombok Timur memberikan anggaran bagi KNPI Lotim sebesar Rp 250 juta tahun 2022 ini. Dimana anggaran tersebut berkurang dari tahun 2021 lalu sebesar Rp 500 juta.

Demikian ditegaskan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Lotim,dr.Kurnia Akmal dihadapan aliansi Pemuda se-Lotim dalam hearing di kantor Dispora Lotim belum lama ini.

" Setengah anggaran dari tahun 2021 lalu diberikan tahun 2022 untuk KNPI," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadispora Lotim,dr Asrul Sani,Kepala Bidang Pemuda,Saefuddin Zuhri.

Menurutnya sebelum pencairan dana KNPI Lotim tahun 2022 ini tentunya pihaknya akan memanggil dan mengumpulkan pengurus KNPI Lotim. Dengan meminta menyusun programnya untuk tahun 2022.

" Kita akan panggil nantinya pengurus KNPI Lotim," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan Kadispora Lotim,drg Asrul Sani menegaskan pihaknya fokus kegiatan kepemudaan kearah organisasi KNPI,sedangkan olahraga ke Koni,sehingga ada pembatasanya.

Sementara untuk anggaran tentunya disesuaikan kemampuan daerah,sehingga pengelolaan keduanya berjalan dengan baik.‎

" Yang jelas di kami ada KNPI untuk pemuda dan Koni untuk olahraga," tegasnya.

Asrul mengatakan untuk KNPI tentunya harus melakukan kegiatan peningkatan kapasitas bagi pemuda yang ada di dalam KNPI tersebut.

" Harapan kita dengan adanya kegiatan peningkatan kapasitas itu bisa meningkatkan kualitas maupun kuantitas pemuda di Lotim melalui KNPI," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.