TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Kasus Dana KNPI Lotim Dibawa Ke Kejaksaan

LOMBOK TIMUR-Pihak Kejaksaan Negeri Lombok Timur siap untuk menindaklanjuti kasus dana KNPI Lotim selama ada laporan yang masuk ke pihaknya.

Demikian ditegaskan Kasi Intelejen Kejari Lotim,LM.Rosyidi dihadapan massa aliansi Pemuda se-Lotim di kantor Kejari Lotim,Kamis (17|2).

" Iya jelas selama ada laporan masuk kami akan tindaklanjuti," tegasnya.

Ia meminta kepada para massa aksi yang berasal dari pemuda dan mahasiswa di Lotim untuk membuat laporan sebagai dasar untuk menindaklanjuti nantinya. 

Berapa jumlah dana KNPI tersebut,lalu dimana arah dugaan penyelewengan dalam penggunaan dana,sehingga nantinya kami akan melakukan pemanggilan kepada pihak-pihak yang berkaitan dengan masalah dana KNPI tersebut.

" Kami akan lakukan pemanggilan klarifikasi nantinya kepada pihak-pihak yang ada sangkut pautnya dengan masalah dana KNPI tersebut," ujarnya.

Kasi Intelejen menambahkan dalam persoalan ini pihaknya tetap mengedepankan azas praduga tak bersalah. Begitu juga mengenai masalah audit nantinya tentunya ada tim ahli yang akan melakukan audit.

" Apakah nantinya ada pelanggaran hukum ataukah tidak tentunya akan bisa disimpulkan setelah dilakukan klarifikasi semua pihak," tandas Rosyidi.‎(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.