TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Tiga Kapolsek Disertijabkan di Lotim

Kapolres Lombok Timur,AKBP Herman Suriyono,Sik,MH memimpin upacara sertijab tiga Kapolsek di wilayah jajaran Polres Lotim. Dengan Sertijab bertempat di aula Darma Bhayangkara Polres Lotim,Kamis (09|12).

Diantara Kapolsek yang disertijabkan yakni Kapolsek Masbagik dari AKP Zainuddin Basri ke AKP Ery Armunnanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sikur.Sedangkan Kapolsek Masbagik dijabat Iptu Dewa Gde Wijaya Astawa dan Kapolsek Selong,Ipda Sahiman menggantikan Ipda L.Supianto April Hidayat.

Dalam sambutannya Kapolres Lotim mengatakan ‎mutasi personel atau serah terima jabatan dalam lingkungan organisasi Polri merupakan suatu yang wajar karena mutasi bertujuan untuk mempertahankan dan menjaga stabilitas dan dinamika operesional pelaksanaan tugas organisasi Polri. 

Selain itu juga untuk memberikan penghargaan dari kesatuan kepada personel atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugasnya serta untuk penyegaran dalam organisasi maupun peningkatan karir personel tersebut.

"  Saya mengingatkan kepada kita semua bahwa perpindahan tempat tugas pasti kita alami dan harus kita maknai dengan baik selama kita menjadi agt polri aktif hal tersebut pasti terjadi," tegasnya.

Herman juga ‎mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian pejabat lama yang telah diberikan kepada kesatuan ini sesuai dengan jabatan masing-masing.

Begitu juga kepada pejabat  baru dan selamat atas jabatan yang disandang saat ini dan berharap dapat melanjutkan hal-hal baik yang telah dirintis dan dicapai oleh pejabat sebelumnya.

" ‎Saat ini kita masih fokus selain menjaga stabilitas kamtibmas kita juga  fokus terhadap penanganan Vaksinasi. Harapannya pejabat baru dapat memiliki terobosan dan Quality kontrol dalam percepatan vaksinasi covid 19," tandasnya.‎(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.