TpYiGfAoGfYiGUCpGSGoTUr8TA==

Status Honda RSUD Selong Kepergok Istrinya Selingkuhin Janda Anak Dua

Oknum tenaga honda RSUD dr.R.Soejono Selong dengan inisial MT kepergok istri dan warga sedang Berduan didalam kamar di salah satu BTN di wilayah Denggen,Kecamatan Selong,Rabu malam (22|12) sekitar pukul 24.00 wita.

Oknum tersebut diduga selingkuh dengan seorang janda beranak dua dengan inisial RI,warga Wanasaba yang berprofesi sebagai karyawan swasta.Kemudian untuk menghindari aksi main hakim sendiri oknum tenaga honda bersama teman selingkuhan langsung diamankan anggota Polsek Selong.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Selong, Ipda Sahiman saat dikonfirmasi di kantornya,Kamis (23|12). " Memang benar kami amankan dua orang kepergok warga diduga selingkuh di BTN," tandasnya.

Sementara menurut pengakuan istrinya, Bisri Al Khairi menegaskan dirinya telah membubuti sejak suaminya yang diduga selingkuh dengan janda beranak dua.

Meski seringkali memberitahukan suaminya untuk tidak melakukan perbuatan tersebut, akan tapi tidak dihiraukan oleh suaminya. Kemudian rasa sabarnya sudah tidak dikendalikan dengan mendatangi BTN tempat suaminya bersama teman selingkuhannya.

" Kita memergoki suaminya bersama teman selingkuhannya di BTN bersama warga,"ujarnya saat diminta keterangan di Polsek Selong,Kamis (23|12).

Oleh karena itu, lanjutnya,meminta kepada aparat kepolisian untuk memproses kasus ini dengan meminta pertanggungjawabannya suaminya dengan teman yang diduga selingkuhannya.

" Kami sudah lama mencium perbuatan suaminya,sehingga tadi malam kita pergok bersama warga dan sekarang diamankan di Polsek Selong," tandasnya.(SR).

Komentar0

Berkomentar dengan mencantumkan link promosi otomatis kami hapus.

Type above and press Enter to search.