Pihak Polres Lombok Timur meluncurkan program vaksinasi asyik berhadiah. Hal ini dilakukan dalam rangka untuk memotivasi warga yang belum di vaksin agar segera melakukan vaksin dosis pertama maupun kedua.

Peluncuran program vaksinasi asyik berhadiah tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara yang dilakukan Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy. Dengan didampingi Dandim 1615 Lotim, Letkol.Inf.Amin M Said, Kapolres Lotim,AKBP Herman Suriyono, Sik,MH,Perwakilan Kejaksaan Negeri Lotim.

Kegiatan peluncuran program tersebut berlangsung di halaman Mapolres Lotim, Kamis (9|12). Dengan dihadiri para pejabat utama Polres Lotim, Kapolsek,OPD,Kades dan lurah se-Lotim.

Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono,Sik,MH dalam sambutannya mengatakan program vaksinasi asyik berhadiah yang kita luncurkan saat ini merupakan salah satu terobosan kita dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang belum melakukan vaksin.

Dengan hadiahnya satu unit sepeda motor,sepeda maupun hadiah menarik lainnya yang disiapkan nantinya. Dengan caranya setiap warga yang melakukan vaksin akan diberikan kupon untuk selanjutnya akan dilakukan pengundian nantinya.

" Untuk mendapatkan hadiah tentunya akan diundi kupon tersebut nantinya,dengan satu ketentuan yang mendapatkan kupon adalah warga yang melakukan vaksin," tegasnya.

Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy dalam sambutanya menyambut baik inovasi yang dilakukan Polres Lotim dalam rangka untuk memacu semangat masyarakat yang belum divaksin agar bersemangat di vaksin.

Dengan menyediakan hadiah yang menarik tentunya ini merupakan terobosan yang sangat bagus sekali. 

" Kami dukung program yang diluncurkan Polres Lotim dalam rangka mempercepat tuntaskan vaksin," tandasnya.(SR).